Jumat, 14 Oktober 2011

Pameran di Samantha Krida Unibraw

Dalam rangka memeriahkan penganugerahan "Pro Poor Award", Bapemas Provinsi Jawa Timur mengadakan pameran produk unggulan hasil pendampingan beberapa program yang berkaitan dengan pengentasan kemiskinan. Kegiatan ini dipusatkan di gedung Samantha Krida Universitas Brawijaya Malang berlangsung pada tanggal 6 Oktober 2011 dan diikuti beberapa Program Pengentasan Kemiskinan yang sedang dilaksanakan di Jawa Timur seperti PNPM Mandiri Perdesaan, Gerdu Taskin dan Jalin Kesra.
Acara ini dibuka oleh Gubernur Jawa Timur dengan didampingi beberapa pejabat Provinsi Jawa Timur dan beberapa pejabat di  Malang Raya.
Khusus untuk  kegiatan pameran,  PNPM Mandiri Perdesaan Jawa Timur, mengirimkan  4 UPK dari Malang, Kediri, Blitar dan Pasuruan. Dalam kesempatan ini, UPKmenampilkan beberapa produk yang selama ini mendapat modal dan didampingi UPK dalam proses produksi dan pemasarannya. Hanya sayangnya, karena tempat yang disediakan terlalu kecil untuk setiap UPK, maka tidak semua produk yang dibawa bisa ditampilkan meski hanya contohnya. Sehingga beberapa produk yang dibawa tidak bisa ditampilkan dihadapan peserta karena keterbatasan tempat.

Meski dengan kondisi yang terbatas, semua peserta berusaha menampilkan yang terbaik dari daerahnya masing-masing. Tetapi yang terpenting  kemampuan promosi dan pemasaran kepada beberapa pengunjung ternyata mampu mengatasi kendala ini, terutama katalog yang disiapkan Asosiasi UPK Malang sangat membantu mempromosikan produk dari Malang yang beragam ini meski hanya melalui gambar.




Kap Lampu dari Kec. Pujon sangat dikagumi keindahannya oleh pengunjung
Ini Bunga Krisan Asli  Lho...... dari Kec. Jabung

Jahe Instan Ngajum,  Baju Bordir Jabung,  Syal Tumpang,  Sarung Bantal Wagir

Sandal Singosari,  Keset Jabung




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar